25 October 2011

Stop, jangan salahkan Charles Darwin !!!

   
        Kebanyakan dari kita mungkin sudah mengetahu siapa itu Charles Darwin. Ada yang percaya tentang teori evolusi yang dia kemukakan, namun juga banyak yang menentang. tetapi siapakah yang bersalah sehingga teori evolusi ini sampai sekarang masih diperdebatkan???

        Teori Evolusi yang dikemukakan oleh Charles Darwin sebenarnya sudah runtuh pada Abad - 19. Salah satu penelitian yang meruntuhkan teori evolusi adalah eksperimen yang dilakukan oleh Louis Pasteur dan kesimpulan beliau bahwa "tidak mungkin ada makhuk mikroskopik lahir di bumi tanpa induk yang menyerupainya".
Lihat video keruntuhan teori evolusi di Youtube.

         Dalam bukunya yang berjudul "The Origins of the Species" Chapter VI yang membahas tentang "Difficulties on Theory" Charles Darwin menulis "Jika dapat dibuktikan bahwa terdapat organ kompleks yang tak mungkin terbentuk melalui banyak perubahan kecil bertahap, maka sepenuhnya teori saya akan hancur berantakan". Di dalam buku tentang evolusi yang ditulis oleh Darwin, terdapat banyak kata - kata "if" yang artinya "jika". Ini membuktikan bahwa sebenanrnya Charles Darwin hanya berandai - andai dan belum mampu membuktikan teorinya. Sama halnya dengan Einstein yang menyatakan sebuah postulat tentang relativitas tetapi belum dapat dibuktikan pada saat itu.

          Ilmu biologi pada zaman Darwin yang belum maju, belum ditemukannya mikroskop elektron, membuat banyak orang pada masa itu percaya dengan teori evolusi. Tetapi seiring dengan kemajuan zaman, banyak ilmuan yang pada akhirnya membuktikan bahwa teori evolusi Darwin adalah salah.

          Siapakah yang bersalah atas teori evolusi Darwin yang menyebar luas??? 

        Saya menulis hal ini terinspirasi dari anak didik saya kelas VII SMP, dia mendapat mata pelajaran sejarah tentang manusia purba dan pelajaran biologi tentang seleksi alam dan evolusi. Dua mata pelajaran yang mendukung dan seolah - olah membenarkan teori evolusi. Muncul pertanyaan mengapa teori evolusi yang telah runtuh ini masih tetap diajarkan di sekolah - sekolah ???? Siapakah yang bersalah ???

        Seharusnya materi tentang teori evolusi dihapuskan saja, karena paham ini yang merusak aqidah dalam islam tentang teori penciptaan. Semua makhluk yang hidup sampai saat ini adalah penciptaan Allah SWT, yang sejak dahulu tetap, tidak mengalami evolusi seperti yang digambarkan oleh Charles Darwin.

Wahai para pemegang kebijakan kurikulum di Indonesia, segeralah revisi kurikulum mata pelajaran Biologi dan Sejarah untuk SMP dan SMA,.....  Terimakasih,...

No comments:

Post a Comment