30 April 2013

Bumi Tidak Berotasi

"Bumi tidak berotasi" pernyataan inilah yang membuat saya bingung di pagi ini,....   mau UTS tapi jadi gak konsen, lebih fokus mencari tahu hal ini,.........

Bermula ketika online entah darimana saya membaca artikel yang menyatakan bahwa bumi itu tidak berotasi dan tidak berevolusi. Rasa ingin tahu yang tinggi membuat saya segera mencari melalui kata kunci google search. Ternyata saya menemukan banyak penjelasan dari internet. Segala macam teori yang menguatkan, teori sanggahan, dan banyak lagi yang lainnya telah saya baca pagi ini.

Setelah membaca dan menghayati begitu dalam, sebagai orang fisika yang mendalami ilmu fisika, saya sekarang lebih condong ke teori bahwa bumi itu diam. Bulan, Matahari, dan benda langit lainnya berputar mengelilingi Bumi. Mereka berthawaf mengelilingi ka'bah.

Alasannya mengapa, silakan anda tanya ke saya

No comments:

Post a Comment