22 October 2013

Paket IM3 SMS SUKASUKA

Setelah browsing dan ganti-ganti paket, akhirnya saya menemukan paket tarif IM3 yang sesuai dengan kebutuhan. Saya memilih paket IM3 SMS SUKASUKA dengan tarif sebagai berikut :

Tarif flat memudahkan saya yang sering nelpon tapi hanya sebentar
Tarif Nelpon flat seperti pada gambar di atas. Untuk nelpon lama ada paket NGOBROL 24 kirim ke 123 untuk mendapat paket 50 menit bicara ke sasama indosat berlaku 24 jam.

Tarif SMS nya Rp. 300 per hari mendapat 250 sesama indosat & 25 ke lain operator. Bonus habis, sms ke lain operator 50 rupiah per sms.

Cara pindah paket dengan ketik "SMS SUKASUKA" kirim ke 2020, tarif pindah paket 1500 rupiah.



Di bawah ini skema tarif paket Indosat Mobile :



Yang ini skema tarif paket IM3 Hebat Keluarga :

Paket hebat keluarga cocok bagi orang tua. Nomor bapak saya akan saya migrasikan ke dalam paket ini.


Kartu IM3 yang memiliki banyak paket, ada 13 (lihat gambar di bawah ini) :


Semua hal tentang kartu indosat dapat dilihat lengkap di instant.indosat.com. Jika belum terdaftar segera registrasi terlebih dahulu untuk mengetahui informasi tentang kartu indosat anda. Semoga bermanfaat.

No comments:

Post a Comment