02 March 2013

Keunggulan Sony Xperia U

Bulan Agustus 2012 lalu saya membeli Sony Xperia U seharga Rp 2.200.000,00 di Plasa Simpang Lima Semarang. Saat itu setelah hari lebaran. Saya berhasil menghemat 200rb dengan cara bersabar karena ketika bulan puasa harganya masih 2,4jt. Terhitung sejak tanggal pembelian hingga saat saya menulis ini saya sudah memakai Xperia U selama 6 bulan lebih sedikit. Secara overall saya sangat puas.

Mengapa saya membeli Xperia U ?
  • Saya membutuhkan fitur dalam gadget ini. All in one (semua kebutuhan dalam satu gadget). Kamera, Telepon, SMS, Whatsapp, Internet, Modem, Penyimpan data, Hotspot, dll. Maka dari itu saya lebih memilih Android daripada Blackberry.
  • HP saya yang lama Sony Ericsson yang dibeli tahun 2009 sudah perlu diganti.
Mengapa Sony ? kok tidak Samsung atau yang lain saja.
  • Sony merupakan salah satu produsen ponsel besar di dunia asal Jepang. Produk Sony sudah terpercaya, meskipun dalam hal produsen ponsel masih kalah pasar dengan Samsung atau Nokia.
  • Untuk kisaran harga ini, Produk Sony Xperia unggul dalam hal fitur dibanding produk lainnya.
  • HP lama juga Sony, sehingga mudah dalam sinkronisasi data antar keduanya. Sampai saat ini SE G502 juga masih saya pakai.
Pada bulan Februari 2013 saya cek di mall ternyata produk baru Xperia U sudah tidak tersedia. Sebagai gantinya untuk kisaran harga yang sama tersedia Xperia J dan Xperia Miro. Namun hasil bencmark tes kedua HP baru tersebut masih kalah jauh dibanding Xperia U,.....   

Berikut ini adalah screeenshot dari Xperia U : (download lengkap)








No comments:

Post a Comment