19 September 2015

Tragedi kecelakaan tunggal

Hari Rabu 16 September 2015 22.30 saya mengalami kecelakaan tunggal di kawasan Unnes motor dengan satu tangan tiba-tiba ban depan keluar dari aspal dan langsung terpeleset saya akhirnya jatuh dan luka di kaki kanan berdarah cukup parah langsung bangkit mengambil handphone yang tergeletak di aspal kemudian menyalakan motor kembali ke kos luka di kaki kanan saya kasih dengan air kemudian darah masih menetes saya gunakan untuk tidur beralaskan selimut dengan kaki di lantai besok paginya masih saya sempatkan untuk mencuci baju yang sudah saya rendam sebelumnya barulah pukul 09.00 saya menuju ke Puskesmas untuk memeriksa luka di Puskesmas Patemon dekat bersihkan dengan alkohol dan ditutup kertas tidak boleh terkena air ataupun kotoran selama 2 hari 19 September 2015 saya sebelumnya untuk diminum 3 kali sesudah makan hari Kamis sesudah bersama saya mampir di bengkel untuk memperbaiki motor memperbaiki rem belakang yang bengkok dan mengganti spion baru di kedua sisi kanan dan kiri dengan total biaya 60 Rp50.000 perawatan di Puskesmas tadi Rp15.000 bagian motor yang lecet saya biarkan saja kalau memang sudah banyak yang lecet maklum motor baru sudah berusia 8 tahun yang paling membuat kecewa yaitu HP yang baru saya gunakan selama tiga minggu layarnya retak meskipun semua fungsi masih bisa digunakan dengan normal Ketika saya telepon service center menanyakan biaya perbaikan total biaya Rp800.000 dengan masa tunggu paling lama satu bulan akhirnya diputuskan untuk membeli HP baru di Lazada dengan metode Flash sale ketika Habib sudah datang baru HP lama akan saya service-service mungkin akan saya jual ini adalah kecelakaan saya kali kedua di tahun 2015 kecelakaan sebelumnya terjadi pada tanggal 3 Januari 2014 di kota Demak pada waktu ada orang yang belok kanan mendadak tanpa lampu sein dari belakang kerugian yang diderita motor setirnya miring dan kaki saya lecet  
Yang aneh dari kecelakaan kemarin motor jatuh ke kanan tapi mengapa yang patah kok malah spion kiri saya menggunakan celana dan kaos yang tipis tapi tidak mengalami robek kepala saya bagian belakang rasanya ISIS seperti hampir menyentuh aspal Untung saja tidak terbentur ketika kecelakaan sebaiknya saya ingat di dalam peristiwanya tapi kali ini tidak Sabtu 19 September 2015 kontrol ke Puskesmas bayar lagi 15.000 untuk mengganti perban pembalut luka dan tiga jenis obat yang diminum

No comments:

Post a Comment