02 January 2012

Hujan di Tahun Baru 2012

Hujan adalah berkah, hujan adalah rezeki yang dianugerahkan oleh Allh SWT.  Di tahun baru 2012 ini, hujan mengguyur hampir di seluruh wilayah indonesia, tetapi tidak terdengar ada banjir bandang. Semoga hujan di awal yahun ini menandakan bahwa tahun 2012 adalah tahun yang memudahkan rezeki datang, amin.

Malam tahun baru hanya kuhabiskan di Semarang, di kawasan kampus Universitas Negeri Semarang yang sepi. Suasana minggu tenang semakin menambah sunyi,.....  Malam tahun baru bersama Satrio Jati Wasiso dan Slamet Nur Ali dan teman - teman semua bakar-bakar ikan,...  Hingga terdengar suara kembang api. Kuliaht kembang api sendiri, di depan teras rumah kontrakan,....  Benar - benar sepi. Penghuni kontrakan lain hanay berdiam diri menyepi dalam diri sendiri.


Tahun baru yang hujan, gerimis tiada bertepi. Mungkin hal ini dapat mengurangi dosa yang akan manusia perbuat. Hujan menghalangi perbuatan maksiat,....  SUngguh hujan di awal tahun yang penuh berkat dan rahmat,....  Semoga tahun ini aku bisa lebih bermanfaat. "Khoirunnas anfa'ahum linnas" ,....  Sebaik - baiknya manusia adalah yang bermanfaat bagi manusia lainnya,....  Amin

No comments:

Post a Comment