27 August 2015

Full Review : Lenovo A7000

Lenovo A7000 saya beli dari Lazada dan sudah saya pakai selama 1 bulan sebagai hape utama. Berikut review lengkapnya: 

Bodi & Desain
Dari segi ukuran masih lumayan, masih bisa saya operasikan dengan nyaman dengan satu tangan, apalagi jika menggunakan virtual tombol fitur widetouch multi fungsi yang bisa kita atur sesuai kebutuhan. Ukuran hape ini masih cukup masuk kantong celana depan atau saku kemeja tanpa terlihat menonjol dan tetap nyaman di kantongi. Dengan massa (istilah sains gan, istilah "berat" kurang tepat) hanya 140 gram cukup enteng dan pas serta bodi terasa kokoh. Desain kotak yang terlihat mewah, (agak subjektif sih) tapi saya lebih memilih kotak daripada lonjong)


Processor
Processor 8-core membuat multitasking sangat cepat tanpa lag. Saya menginstal banyak aplikasi tanpa masalah.


Layar
Layar 5,5 inc dengan resolusi HD 720p dan kerapatan tinggi ssangat nyaman di mata. Apalagi dengan teknologi IPS yang membuat sudut pandang layar semakin luas. Touchscreen sangat responsif.


Baterai
removabel baterai, bisa diganti dan dilepas sendiri. Penggunaan baterai sangat irit meskipun processor 1,5 Ghz 8core.

Storage
internal storage hanya 8 Gb tapi bisa ditambah memory card. Aplikasi yang di instal bisa dipindah ke SD card tnpa root.

Sensor
Sensor tergolong sangat lengkap dan semuanya work.

Camera
Respon capture sangat cepat, Flash LED dual sangat terang, paling terang pada kelas hape dibawah 2jutaan. Hanya saja pada kondisi minim cahaya tanpa flash akan muncul banyak noise.































No comments:

Post a Comment