21 May 2014

Fenomena "mas e" di Kontrakan

Akhir-akhir ini menjelang waktu asar, seringkali terdengar teriakan kecil,....  Suatu teriakan yang dianggap "horor", menyusahkan,  dan mungkin ada yang senang,.....  Suatu teriakan kecil yang selalu kuabaikan, menjadikan suatu tanggung jawab jika kutanggapi,....

Ada seseorang yang menanggapi, namun akhirnya dia menjadi jengkel dan berusaha menjauhkan dengan cara "sedikit" kekerasa,......    di jewer, ditakuti, dan diganggu ketika si anak masuk ke kamarnya,......

Saya tidak suka kekerasan, hanya ketika si anak masuk kamar saya cuma saya diamkan dann ketika dia bosan pasti keluar,....  tak ingin saya menjadi seperti yg berikut saya ceritakan,....

Entah pikiran apa yang ada di benak sesosok lelaki yang menanggapi bisikan "mas e" ,....   Dia menanggapi dan melayani dengan setulus hatinya,...  Bak air susu dibalas air tuba, atau lebih tepatnya dalam pepatah jawa "diwenehi ati ngrogoh rempela", bisikan itu makin lama makin menjadi beban berat bagi siapa saja yang menanggapi,...


Sebelum semua terlambat,  segeralah bertobat,....   Cepatlah lepas dari jerat mematikan kata - kata mantra "mas e",...1




No comments:

Post a Comment